Home Berita Kasum TNI Buka Rakornisku TNI Tahun 2024

Kasum TNI Buka Rakornisku TNI Tahun 2024

Jakarta – Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., membuka Rapat Koordinasi Teknis Keuangan (Rakornisku) TNI TA 2024 dengan tema “Melalui Rakornisku TNI Kita Wujudkan Personel Keuangan Yang Prima Guna Mendukung Tugas Pokok TNI”, bertempat di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2024).

Letjen TNI Bambang Ismawan dalam amanatnya menyampaikan bahwa dinamika yang tinggi dalam setiap Satuan Kerja menghadirkan tantangan tersendiri. “Saya yakin disemua Satuan Kerja apa yang sudah direncanakan biasanya tidak sesuai dengan apa yang diharapkan,” ujarnya.

Kasum TNI berharap melalui Rakornisku ini dapat menyinkronkan dinamika yang ada dengan aturan yang berlaku. “Rakornisku penting dilaksanakan agar laporan keuangan Kementerian Pertahanan dan TNI akan semakin baik, ditambah dengan narasumber yang akan memberikan pengetahuan aturan yang ada supaya kita tidak salah,” jelasnya.

Turut mendampingi Kasum pada kegiatan tersebut diantaranya Irjen TNI, Kapusku TNI, Para Asisten Panglima TNI, Para Kadisku Angkatan dan Gilang Mahadhika selaku pemberi materi dari Kemenkeu.

Previous articleBahaya Judi Online, PWI NTB: Wartawan Harus Bantu Pemerintah Edukasi Masyarakat
Next articleCegah Salah Konsumsi Kental Manis, Pemkot & IBI Tangsel Gencarkan Edukasi untuk Ibu
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.