Home Berita Kapolres Sumbawa Pimpin Upacara Sertijab PJU Dan Kapolsek

Kapolres Sumbawa Pimpin Upacara Sertijab PJU Dan Kapolsek

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) PJU dan juga Kapolsek di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Sumbawa, Sabtu (03/02/24) pagi. Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Sumbawa, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan ASN Polres Sumbawa serta sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

Perwira yang bergeser yakni AKP Satrio SH yang semula menjabat sebagai Kasat Pol Airud menempati jabatan baru sebagai Kepala Bagian Logistik, menggantikan AKP Sumardi S.Sos. Sedangkan AKP Sumardi S.Sos menggantikan posisi AKP Satrio SH sebagai Kasat Pol. Airud.

Baca Juga: Pakar: Polemik Rocky Gerung Membuat Prabowo Dalam Posisi Dilematis

Kemudian Kasat Intelkam, Iptu Awaluddin S.AP MM.Inov digeser menjadi Kapolsek Utan menggantikan Iptu Ma’ruful Amaly SH. Sedangkan Iptu Ma’ruful Amaly SH ditarik menjadi Kasat Intelkam.

Sedangkan AKP Wayan Sada Suitra SH dari Polres Bima Kabupaten dipercaya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Alas Polres Sumbawa.

Disela acara pisah sambut, Kapolres Sumbawa mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada para PJU dan Kapolsek dan berharap agar dapat segera menyesuaikan diri. Dan menyampaikan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya yang tinggi dalam bertugas.

“jelang pencoblosan tinggal menghitung hari, tugas keamanan selama tahapan pemilu harus kita antisipasi bersama,” ucap Kapolres memgakhiri sambutan singkatnya. (Using)

Previous articleJelang Pemilu, Kapolres Sumbawa Ajak Jaga Kamtibmas
Next articleTegaskan Indonesia Tidak Akan Diam, Retno Marsudi Minta Uni Eropa Gunakan Nurani Hentikan Kekejaman Israel
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.