Home Berita Kapolres Sumbawa Beri Bantuan Korban Banjir Lunyuk

Kapolres Sumbawa Beri Bantuan Korban Banjir Lunyuk

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada korban terdampak banjir di wilayah Kecamatan Lunyuk, Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, bersama PJU Polres laksanakan bakti sosial, Sabtu (08/07/23). Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian dari komitmen Polres Sumbawa untuk senantiasa hadir dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh AKBP Heru kepada masing-masing kepala dusun yang mengalami dampak banjir yakni Kepala Dusun Kalbir dan Kepala Dusun Emang Lestari Desa Emang.

Baca Juga: Banjir Melanda, Polsek Lunyuk Lakukan Patroli

Dalam kunjungannya, Kapolres Sumbawa itu juga turut menyampaikan rasa prihatin serta mendoakan agar para warga yang terdampak bencana banjir senantiasa diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga kiranya dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, AKBP Heru juga berpesan dan menghimbau masyarakat setempat agar lebih waspada terhadap bencana jika terjadi cuaca buruk sepanjang hari. (Using)

Previous articleProgram Pendidikan Karakter Pancasila Perlu Membuat Rute Alirannya
Next articleAwalnya Diragukan, Serma Sucipto Dirikan Yayasan Tahfidz Alqur’an
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.