Home Berita Kapal AS Diserang, Yaman: Respon Terhadap AS dan Inggris Pasti Akan Terjadi

Kapal AS Diserang, Yaman: Respon Terhadap AS dan Inggris Pasti Akan Terjadi

Sana’a, sumbawanews.com – Juru bicara Angkatan Bersenjata Yaman, Yahya Sare’e, Kamis (18/01) mengungkapkan, Angkatan laut Angkatan Bersenjata Yaman melakukan operasi penargetan terhadap kapal Amerika “Ginko Picardie” di Teluk Aden. Serangan dilakukan dengan sejumlah rudal angkatan laut yang sesuai, dan serangannya akurat dan langsung.

Ia menegaskan, Angkatan bersenjata Yaman tidak akan ragu untuk menargetkan semua sumber ancaman di Arab dan Bahrain Merah. Sebagai bentuk hak yang sah untuk membela Yaman dan terus mendukung rakyat Palestina yang tertindas.

Baca Juga: Abaikan Peringatan, Zogravia Kena Rudal Yaman

Angkatan Bersenjata Yaman menegaskan, respons terhadap serangan Amerika dan Inggris pasti akan terjadi. Dan setiap serangan baru tidak akan dibiarkan tanpa respons dan hukuman.

Ia memastikan, l kelanjutan lalu lintas pelayaran di Bahrain Arab dan Merah ke semua tujuan di seluruh dunia, kecuali pelabuhan-pelabuhan Palestina yang diduduki. “Operasinya terhadap kapal-kapal Israel atau mereka yang menuju ke pelabuhan-pelabuhan Palestina yang diduduki tidak akan berhenti sampai agresi berhenti dan pengepungan yang diberlakukan terhadap rakyat Palestina yang teguh di Jalur Gaza dicabut,” ujar dia. (Using).

Previous articlePeduli Warga Gaza, KRI dr. Radjiman Bawa Misi Kemanusian Indonesia
Next articleBerita Foto : Panglima TNI Hadiri Pelantikan Hakim Mahkamah Konstitusi
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.