Home Berita Kader Diminta Silaturrahim Segala Lini, Zulhas: PAN Punya Presiden Terpilih di 2024

Kader Diminta Silaturrahim Segala Lini, Zulhas: PAN Punya Presiden Terpilih di 2024

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan biasa dipanggil Zulhas, meminta kader PAN untuk terus menjalin silaturrahim dengan seluruh kalangan. Demikian disampaikan usai Silaturrahim dan Pembekalan Caleg Partai Amanat Nasional se Pulau Sumbawa, didampingi Anggota DPR-RI, H. Muhammad Syafruddin, Jum`at (07/07).

“Saya meminta, seluruh kader PAN se-pulau sumbawa, untuk terus melakukan silaturrahim. Terutama dengan pimpinan daerah Muhammadiyah, pimpinan aisyah, Nahdatul Ulama, Nahdatul Wathan dan lain-lain. Ketemu dengan para tokoh-tokoh daerah, NGO, kepemudaan. Pendek kata segala lini,” ucap Zulhas.

Baca Juga: Mendag Pantau Harga Barang Kebutuhan di Pasar Seketeng

Menurutnya, Langkah tersebut perlu dilakukan untuk menyerap dan mempelajari persoalan yang terjadi. Baik dikalangan petani, UMKM, sehingga dapat menjadi diperjuangkan di segala level. “Untuk menyerap mempelajari, apa yang menjadi masalah. Masalah para petani, UMKM, untuk didengar agar nanti bisa untuk menjadi kebijakan partai untuk diperjuangkan di level kota, provinsi bahkan pusat,” jelasnya.

Terkait arah pada Pemilihan Presiden (Pilres) mendatang, ia menyebut, PAN akan memiliki presiden terpilih di 2024. “Insya allah dua 2024, PAN setelah dua kali kita mengikuti pilpres, nanti di 2024 PAN akan punya presiden terpilih,” kata Zulhas. (Using)

Previous articleMendag Pantau Harga Barang Kebutuhan di Pasar Seketeng
Next articleKader Terbaik Diminta Bertarung di Pilkada, Ketua DPD PAN Sumbawa Siap Maju
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.