Home Berita Jum’at Curhat, Kapolres Sumbawa Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Rhee

Jum’at Curhat, Kapolres Sumbawa Silaturahmi Dengan Masyarakat Desa Rhee

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., sambangi masyarakat di Desa Rhee Kecamatan Rhee, Jumat (20/01/23) pagi. Kegiatan sambang Kapolres Sumbawa tersebut ini sehubungan dengan program Polri “Jumat Curhat”, untuk mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

Kades Desa Rhee Edy Firmansyah memberikan apresiasi terhadap kinerja Kapolres Sumbawa dan jajaran karena menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman di Kabupaten Sumbawa. Dan menyampaikan terim kasih untuk Kapolres Sumbawa atas kunjungannya ke desa. Dan bersedia melihat langsung kondisi masyarakat di Desa Rhee.

Di tempat yang sama, Kapolres Sumbawa dalam sambutannya menyampaikan bahwa program Jumat Curhat bertujuan untuk menggali aspirasi, informasi dan pengaduan dari masyarakat Kabupaten Sumbawa secara langsung.

AKBP Henry mengatakan, peran warga masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif. “Dengan adanya Jumat Curhat ini dapat terjalin komunikasi serta curahan isi hati dan pikiran kepada kami sebagai anggota Polri, dengan demikian dapat meningkatkan kinerja Kepolisian menjadi lebih baik dan tepat sasaran”, jelas kapolres.

Selain masalah Kamtibmas, Kapolres juga menanggapi terkait pertanyaan warga masyarakat tentang debt colector yang meresahkan serta permintaan bantuan untuk sumbangan dalam pembangunan masjid setempat. “Terkait permasalahan leasing agar masyarakat dapat membayar tepat waktu sehingga tidak terjadi permasalahan di kemudian hari, kemudian terkait bantuan pembangunan masjid, Insyaallah kami dari Polres akan senantiasa membantu” ungkapnya.

Usai kegiatan Kapolres Sumbawa juga memberikan bantuan sarana kontak berupa bingkisan kepada warga. (Using)

Previous articleJalin Kebersamaan dan Keakraban, Satgas Yonif Raider 321/GT Olahraga Bersama Warga Distrik Napua Jayawijaya
Next articleTidak Ada Aktivitas, Proyek Shrimp Estate di Sumbawa Terancam Batal
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.