Home Berita Jelang Porprov, Pengda FPTI NTB Akan Sosialisasikan PDK Terbaru di Sumbawa

Jelang Porprov, Pengda FPTI NTB Akan Sosialisasikan PDK Terbaru di Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Penurus Daerah (Pengda) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) NTB akan menggelar sosialisasi pemberlakuan Peraturan Dasar Kompetisi (PDK) terbaru tahun 2022, di Kabupaten Sumbawa dari 3 hingga 5 Februari mendatang. Hal tersebut berdasarkan surat nomor 052/Pengprov NTB. FPTI-NTB/e/I/2023 tentang Undangan Sosialisasi PDK 2022 yang dikeluarkan 25 Januari 2023.

Sosialiasi tersebut dilakukan untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan berlangsung dari 18 hingga 26 Februari mendatang. Dalam Porprov ke XI 2023 mendatang, cabang olahraga panjat tebing akan memberlakukan Peraturan Dasar Kompetisi (PDK) terbaru tersebut.

Sehingga, bidang kompetisi Pengurus Provinsi FPTI NTB mengundang seluruh bidang kompetisi seluruh pengurus Kabupaten/kota FPTI se-NTB untuk menghadiri kegiatan sosialisasi yang akan dilakukan di Kabupaten Sumbawa. Agar agar dalam pelaksanaan Porprov XI NTB 2023, kompetisi di Cabor Panjat Tebing dapat berjalan lancar. (Using)

Previous articleDanlantamal IX Hadiri Sertijab Pangkoarmada III di Lapangan Upacara Laut Arafuru Mako Koarmada RI
Next articleSetelah Kaesang, Kini Prabowo Puji Bobby Nasution
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.