Home Berita Jawaban Bupati Sumbawa Atas Pandangan Umum Fraksi Gerindra

Jawaban Bupati Sumbawa Atas Pandangan Umum Fraksi Gerindra

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Sekda Sumbawa, Budi Prasetyo, mewakili Bupati Sumbawa dalam menyampaikan Jawaban atas pandangan umum fraksi Gerindra dalam rapat paripurna penyampaian Jawaban Bupati Sumbawa terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sumbawa atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Sumbawa Tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Kabupaten Sumbawa Tahun 2025-2045. Rapat paripurna berlangsung di Ruang sidang utama DPRD Sumbawa Kamis (27/06).

Baca Juga: Jawaban Bupati Sumbawa Atas Pandangan Umum Fraksi Partai Demokrat

Dikatakan, Terhadap pandangan umum fraksi partai gerakan indonesia raya, terkait masukan tantangan yang dihadapi tentang gambaran umum kondisi daerah, pemerintah sepakat agar memperhatikan hasil evaluasi RPJPD kabupaten sumbawa tahun 2005-2025. Serta tren demografi dan kebutuhan sarana dan prasarana sebagai dasar dalam menyusun dokumen perencanaan mulai dari RPJPD sampai dengan dokumen rpjmd serta dokumen perencanaan turunannya.

Adapun urusan peternakan, merupakan bagian dari urusan pemerintahan konkuren pilihan bidang pertanian. Sehingga menjadi satu kesatuan dengan permasalahan urusan pertanian.

Terkait dengan visi misi dan isu strategis, dokumen RPJPD sudah diselaraskan dengan visi misi dan isu strategis dengan RPJPN dan RPJPD provinsi ntb melalui proses sinkronisasi dan harmonisasi. (Using)

Previous articleJawaban Bupati Sumbawa Atas Pandangan Umum Fraksi Partai Demokrat
Next articleJawaban Bupati Sumbawa Atas Pandangan Umum Fraksi Partai PKS
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.