Home Berita Jangan Sampai Pemakzulan Jokowi jadi Pemakzulan Rocky Gerung

Jangan Sampai Pemakzulan Jokowi jadi Pemakzulan Rocky Gerung

Oleh: Muslim Arbi

Direktur Gerakan Perubahan

Jangan sampai, Pemakzulan Jokowi berubah jadi Pemakzulan Rocky Gerung.

Pemakzulan Jokowi sudah di lontarkan oleh 100 penandatangan Petisi Pemakzulan Presiden Joko Widodo.

Petisi 100 yang di tandtangi oleh 100 Tokoh, Termasuk Mantan KASAD, dan Mantan Ka Bais: Jendral Tiyasno Sudarto dan Let Jen Yayat Sudrajat dan Menantu Bung Hatta, Prof Dr Sri Edi Swasono dan sejumlah Tokoh nasional itu, Penulis juga ikut di dalam nyan.

Petisi yang di terima oleh Tamsil Linrung, yang mewakili DPD RI. Di Gedung Nusantara IV Senayan.

Petisi itu, lalu terus bergulir di sejumlah daerah. Di Motori oleh Marwan Batubara, Safril Sofyan, dan Rizal Fadilah.

Pemakzulan Jokowi juga di lontarkan oleh Denny Indrayana dari Meulbern, Australia. Dia mengirim surat ke DPR spy Makzulkan Jokowi. Dia menilai Jokowi terlibat Korupsi, dan langgar UU.

Rocky Gerung, membetot perhatian Publik dengan lontarkan kritik ke Jokowi. Rocky di depan Aliansi Buruh bilang Presiden Bajingan dan Tolol.

Dia juga sambangi sejumlah kampus di Jawa Timur: sampaikan gagasan soal perubahan di negeri ini. Dia berceramah di Kampus Darul Ulum Jombang dan di sejumlah Kampus lain nya di Jawa Timur. Tapi di tolak Unair, Surabaya. Dan di hadang Demonstrasi di Jogya yang di Motori kader PDIP.

PDIP meminta Rokcy Gerung minta maaf. Benny Ramdhani, Ketua Relawan Projo dan kepala BPN2TKI mengancam akan turunkan 10 ribu masa demo agar Rocky Gerung di tangkap karena telah menghina Presiden.

Sejumlah Ibu2 di Bogor sambil bawa Bayi. Demo tangkap Rocky Gerung.

Din Syamsuddin bikin pernyataan: Kami bersama Rocky Gerung.

Seru juga lontarkan kritik Mantan Pengajar UI itu. Publik Indonesia tergerak dan terkesima.

Rocky telah jadi simbol oposisi dan punya kekuatan untuk menggerakkan.

Terpikir dan tersentak. Jangan sampai upaya sejumlah Tokoh untuk Makzulkan Jokowi itu tertutup oleh kekuatan lawan untuk menjadi Makzulkan Rocky Gerung.

Rokcy Gerung, Pria asal Manado, penganjur Akal Sehat telah menggebrak kejumudan Kampus dan Publik. Itu gerakan yang mencerahkan untuk perbaiki Republik ini.

Upaya memperbaiki Republik ini termasuk di motori oleh penandatangan Petisi 100 dan Denny Indrayana dari Rantaunya di Australia.

Hanya saja. Jangan sampai Gerakan Pemakzulan Jokowi dibuat layu oleh Kekuatan Despotik yang berada di belakang Gerakan Memakzulkan Rocky Gerung.

Margonda Raya:

Depok – Jawa Barat,

4 Juli 2023

Previous articleDiduga Terlibat Spionase, FBI Tangkap Dua Personel AL AS
Next articlePanglima TNI Menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 27 Pati TNI
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.