Home Berita ISIS Sahel Klaim Tewaskan 70 dan Tahan 5 Tentara Burkina Faso Dalam...

ISIS Sahel Klaim Tewaskan 70 dan Tahan 5 Tentara Burkina Faso Dalam Penyergapan

Ouagadougou, sumbawanews.com – ISIS Sahel mengklaim, telah melakukan penyergapan terhadap konvoi tentara Burkina Faso, Jum’at (24/02). Kemudian menewaskan sedikitnya 70 tentara dan menangkap 5 orang lainnya.

Dikatakan, penyergapan yang menyebabkan bentrok senjata terjadi saat konvoi tentara Burkini Faso sedang bergerak menuju posisi ISISI Sahel di dekat kota Dieu wilayah Audalan, utara Burkina Faso. Selain menimbulkan korban tewas dan ditangkap, bentrok senjata juga menyebabkan puluhan orang mengalami luka-luka.

Kemudian, ISIS Sahel juga mengaku menguasai kendaraan lapis baja. Kemudian sekitar 27 sepeda motor, ditambah puluhan pucuk senapan, sejumlah peluncur roket, dan berbagai macam amunisi. (Using)

Previous articleGelar Festival, Pemkab Sumbawa Lestarikan Seni Budaya Qasidah dari Kepunahan
Next articleSumbawa Siapkan Pusat Olahraga di Kawasan Samota
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.