Home Berita ISIS-K Klaim Bertanggungjawab Pengeboman di Kantor Kemlu Afghanistan

ISIS-K Klaim Bertanggungjawab Pengeboman di Kantor Kemlu Afghanistan

Kabul, sumbawanews.com – ISIS-K (Daesh Khorasan) mengaku bertanggungjawab atas aksi pengeboman di dekat Kantor Kementerian Luar Negeri Emirat Islam Afganistan, Senin (27/03).

Serangan tersebut disebut telah memakan korban sekitar 20 orang, baik tewas maupun terluka. Yakni karyawan, penjaga kantor dan diplomat.

Pelaku bom bunuh diri disebut bernama Abdul Hamid Khorasani. Setelah melewati pos keamanan kota, kemudian melakukan bunuh diri pada saat beberapa karyawan keluar kantor di dekat pos penjagaan gerbang Kemlu Afghanistan. (Using)

Previous articleDianggap Menyesatkan, FDIC Surati Utoppia Inc
Next articleBatal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Muhajir: Ada Prasyarat Khusus Keikutsertaan Israel
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.