Home Berita Iran Kibarkan Bendera Merah, Berarti?

Iran Kibarkan Bendera Merah, Berarti?

Teheran, sumbawanews.com – Iran diketahui mengibarkan Bendera Merah di atas masjid Kubah Masjid Jamkaran, Kota Qom, Jum’at (05/01). Pengibaran dilakukan setelah beberapa hari sebelumnya terjadi serangan bom di Kerman.

Baca Juga: ISIS klaim Bertanggungjawab Pengeboman Ganda di Iran

Beberapa sumber menyebutkan, pengibaran kali ini menjadi kelima kalinya dalam sejarah Iran. Dan pengibaran terakhir, yakni setelah pembunuhan terhadap Qasem Soleimani pada 3 Januari 2020 silam.

Pengibaran bendera merah tersebut dapat diartikan sebagai pengumuman “Pembalasan”. Dan bendera akan diturunkan setelah tujuan tercapai. (Using)

Previous articlePanglima TNI Cek Kesiapan Pasukan Elite Kopassus
Next articleJalin Keakraban Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Lakukan Komsos Secara Intensif
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.