Home Berita Iran Bidik Individu dan Entitas AS serta Canada

Iran Bidik Individu dan Entitas AS serta Canada

Teheran, sumbawanews.com – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran Nasser Kanaani, Sabtu (29/10) mengatakan, Republik Islam Iran akan segera memberikan sanksi kepada individu dan entitas Amerika dan Kanada. Karena mendukung terorisme dan kerusuhan di Iran.

“Republik Islam Iran, berdasarkan persetujuan dari otoritas terkait dan dalam kerangka aturan dan mekanisme sanksi yang relevan, dan sebagai tindakan timbal balik, akan segera menunjuk individu dan institusi Amerika dan Kanada,” ucapanya.

Sanksi yang akan diterapkan tersebut sebagai respon tindakan mereka yang disengaja dalam mendukung terorisme dan kelompok teroris. Dan mempromosikan serta menghasut terorisme.

“Dan kekerasan telah menyebabkan kerusuhan, kekerasan, tindakan teroris dan pelanggaran hak asasi manusia terhadap bangsa Iran,” kata Kanaani. (Using)

Previous article200 Vial Obat Gangguan Ginjal Akut Tiba di Indonesia
Next articleBertahun – Tahun Dibeton, Anggota DPR RI H Rachmat Hidayat Bantu Jembatani Aspirasi Warga Gomong dan Kecubung Terkait Akses ke Universitas Mataram
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.