Home Berita Intervensi China PKC-Xi Jinping di Pilpres 2024

Intervensi China PKC-Xi Jinping di Pilpres 2024

Oleh: Muslim Arbi Direktur Gerakan Perubahan dan Koordinator Indonesia Bersatu

Saya memastikan China baca RRC-PKC-Jinping meningtervesi Pilpres Indonesia 2024.

Beberapa alasan dapat di pertimbangkan, mengapa kesimpulan China mengintervensi Pilpres 2024?

Pertama, Presiden Joko Widodo adalah Proxy China-Xi Jinping. Joko Widodo lebih berkiblat ke RRC dibandingkan ke AS dan UE, juga Jepang. Sebagai negara berdaulat itu menyalahi konsitusi dan politik luar negeri. Indonesia adalah Pendiri dan negara Non Blok.

2. Dalam proyek OBOR, Indonesia di pandang strategis. Sehingga Indonesia akan di pertahankan dalam cengkraman dan genggam China. Dan intervensi Pilpres tak terelakkan.

3. China berusaha untuk mengurangi pengaruh AS, dan Jepang dalam invetasi maupun perdagangan dan ketergantungan Indonesia terhadap Jepang, AS dan sekutunya selama ini.

4. Sejak awal Pemerintah Joko Widodo kiblat ke China itu sudah terbangun dengan jelas dan semakin jelas di akhir pemerintahannya.

5. Diakhir pemerintah nya, Pertemuan Joko Widodo dengan Xi Jinping di Changdu, China menggelontorkan pinjaman 175 Triliun dan sebelum nya banyak investasi dsn proyek-proyek infrastruktur China di sini. Sesuatu yang tidak logis mengingat Joko Widodo akan abis masa jabatannya. Dan itu artinya: China mau pertahankan Indonesia sebagai proxy nya tak mungkin di lepas.

6. Pilpres 2024 Server KPU mengikat kerjasama dengan Alibaba.com milik Jack Ma, dan perusahaan raksasa IT telah di ambil China karena Jack Ma bermasalah dengan Rezim PKC Xi Jinping.

7. Belum juga di resmikan hasil pilpres, Pemerintah Xi Jinping sudah undang Prabowo dan adakan pembicaraan bilateral dengan Prabowo. Sesuatu yang melanggar Prinsip-prinsip Diplomatik dan Hubungan Negara sahabat.

8. Kunjungan Menlu China sebelum penetapan di MK, di duga kuat itu Misi Xi Jinping untuk memastikan ke kenangan Proxy Baru China atas Indonesia.

9. Jika membaca berita pemerintah Joe Biden warning China untuk tidak intervensi Pilpres AS Nopember 2024 yang akan datang dan AS anggap China juga intervensi Pilpres di Kanada. Maka ini menjadi satu bukti kuat, China intervensi Pilpres di Indonesia. AS dan Kanada saja di intervensi China, apalagi Indonesia yang sudah jadi proxy selama Pemerintahan Joko Widodo ini.

10. Rakyat Indonesia harus marah ke China dan Rezim Joko Widodo. Mengapa China intervensi Pilpres Indonesia? Padahal Kami Rakyat Indonesia tidak mengganggu urusan dalam Negeri negeri Komunis ini. Kami Rakyat Indonesia marah atas intervensi ini.

11. Melihat pilpres dibawah Kendali Rezim PKC-RRC Xi Jinping, sehingga MK megap-megap ambil keputusan. Segera Batalkan hasil Pilpres 2024, segera gelar Hak Angket dan Pemilu Ulang.

Surabaya: 29 April 2024

Previous articleMahkamah Konstitusi yang Membujui Rakyat
Next articleKetum Dharma Pertiwi Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga di TMPNU Kalibata
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.