Home Berita Korut Disebut Cari Formulasi Dukung Palestina

Korut Disebut Cari Formulasi Dukung Palestina

Pyongyang, sumbawanews.com – Dari berbagai sumber menyebutkan, Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un telah memerintahkan para pejabatnya untuk mendukung Palestina. Dan mungkin mempertimbangkan untuk menjual senjata kepada kelompok bersenjata di Timur Tengah, menurut intelijen Korea Selatan.

Baca Juga: Rombongan Menhan Rusia Kunjungi Korut, Kim Jong-Un Pamer Alat Perang

Disebutkan pula, Kim Jong-un berencana membantu gerakan Hamas dalam perang melawan Israel. Dan saat ini tengah mencari formulasi untuk mendukung penuh Palestina.

Dikatakan, Sebelumnya juga Korea Utara peluncur roket anti-tank ke Hamas. Termasuk beberapa keahlian yang dapat digunakan dalam peperangan. (Using)

Previous articleYaman Klaim Serangan Rudal Capai Sasaran di Israel
Next articlePIJAR Indonesia: Prabowo-Gibran Mampu Menjamin Keberlanjutan Berbagai Program Kemajuan Indonesia
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.