Home Berita Inilah Video dan Foto Salat Idul Adha di Ponpes Al Zaytun Tetap...

Inilah Video dan Foto Salat Idul Adha di Ponpes Al Zaytun Tetap Berjarak, Perempuan di Shaf Depan

Indramayu, Sumbawanews.com.- Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu Panji Gumilang dan para jemaahnya menggelar salat Idul Adha 1444 H di Masjid Rahmatan Lil Alamin, Kamis 29 Juni 2023.

Baca juga: Hanya Radikal, BNPT: Ajaran Ponpes Al Zaytun Bukan Terorisme Tak Bisa di Proses

Baca juga: Jokowi Perintahkan JIS Direnovasi Sesuai Standar, Warganet: Sesuai standar Politik

Dikutip Sumbawanews.com dari akun Instagram kepanitiaan Al Zaytun, Panji Gumilang tetap mempertahankan shaf salat yang sebelumnya ramai dikecam berbagai pihak, lantaran dianggap menyalahi kaidah Islam.

Terlihat para jemaah di belakang Panji Gumilang membentuk shaf salat berjarak menyerupai kondisi saat terjadinya pendemi COVID-19. Mereka saling berjaga jarak sekitar 1 meter, adapun posisi jemaah wanita berada sejajar dengan shaf jemaah laki-laki.

Baca juga:  Warga Sumut Ikut Pelatihan Mandi Junub yang Diadakan Relawan Ganjar, Warganet: Sejalan dengan Hobby Sang Idola

Berikut foto-foto pelaksanan shalat idul adha di Ponpes Al Zaytun:

 

(sn01)

Previous articleProtes Francis “Menggila”, Macron: Tidak Dapat Dibenarkan
Next articleAbdul Rafiq : Potensi Kelautan Jika Dikelola Baik Mampu Sejahterakan Masyarakat
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.