Home Berita Inilah Foto-Foto dan Video Kondisi Kantor MUI Pusat di Tembak

Inilah Foto-Foto dan Video Kondisi Kantor MUI Pusat di Tembak

JAKARTA, Sumbawanews.com. – Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) pada Selasa (02/05/2023) siang ini.

Hal ini dibenarkan oleh Wasekjen MUI bidang hukum dan HAM Ikhsan Abdullah bahwa penembakan mengakibatkan kaca pecah dan korban luka.

baca juga: Ada yang Terluka, Kantor MUI Ditembak 2 Kali

“Iya benar di halaman depan kantor MUI ada bebrapa kaca pecah ada korban dari pihak kita udah dibawa ke rumah sakit,” kata Ikhsan kepada wartawan, Selasa (2/5/2023).

Ikhsan mengatakan bahwa korban dari pihak MUI ada tiga orang yang terkena peluru karet yaitu satu security, satu front office, dan satu staff.

berikut Foto-foto Kondisi terkini kantor MUI:

Kondisi Kantor MUI setelah Penembakan
Kondisi Kantor MUI setelah Penembakan
Kondisi Kantor MUI setelah Penembakan

 

 

Pelaku tertangkap dikabarkan tewas

 

Pelaku Penembakan Kantor MUI Tewas
Pelaku Penembakan Kantor MUI Tewas

 

Berikut Video Pelaku penembakan yang tewas, Video: Lensa Berita  Jakarta:

Previous articlePresiden Jokowi Lepas Kontingen Indonesia untuk SEA Games Ke-32 di Kamboja
Next articlePelaku Penembakan Kantor MUI Tewas
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.