Home Berita Indonesia Kutuk Teror Moskow

Indonesia Kutuk Teror Moskow

Jakarta, sumbawanews.com – Pemerintah Indonesia mengutuk serangan teror di Moskow, Rusia, yang telah mengakibatkan ratusan korban jiwa. Demikian disampaikan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto, Senin (25/03).

Dikatakan, Aksi teror merupakan tindakan yang sungguh tidak beradab, apapun alasannya. Karena mengorbankan pihak-pihak yang tidak berdosa.

Baca Juga: Putin Menangi Pilpres, Ketua KPU Rusia: Ini Angka Rekor

“Apalagi dilakukan di bulan ramadhan yang penuh rahmat dan berkah ini,” ucapnya.

Pemerintah Indonesia juga menyampaikan suka mendalam. “Semoga suruh korban mendapatkan tempat di sisi-Nya. Dan yang mengalamuka segera bisa sembuh dan bisa beraktivitas kembali,” harap menko. (Using)

Previous articlePerjalanan 2023 Tidak Mudah, Bupati Beber 12 Koleksi Penghargaan
Next articleMenko Polhukam Ungkap Potensi Terorisme di Indonesia
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.