Home Berita HMS Serahkan Bantuan Excavator Buatan Dalam Negeri Kepada Kelompok Nelayan di Kabupaten...

HMS Serahkan Bantuan Excavator Buatan Dalam Negeri Kepada Kelompok Nelayan di Kabupaten Sumbawa

Kabupaten Sumbawa, sumbawanews.com – Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM akrab disapa HMS yang dikenal sederhana dan peduli akan bantuannya di segala bidang,kini pada senin (06/11/23) menyerahkan bantuan berupa alat berat Excavator yang diproduksi oleh PT Pindad (Persero) tipe 140 kepada kelompok nelayan melalui koperasi Harapan Jaya bersatu Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa.

Dr.H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang merupakan anggota komisi IV yang membidangi Pertanian, Kelautan, Kehutanan dan Bulog selalu memberikan bantuan dari hal kecil hingga besar. Bantuan melalui aspirasinya berupa bibit padi,jagung, pupuk alsintan hingga alat berat berupa excavator.

Baca Juga: HMS Hadiri GPM, Masyarakat Kabupaten Bima Antusias

Ketua koperasi Harapan Jaya bersatu Gunawan Marta Santosa mengucapkan terimakasih dan apresiasinya atas kepeduliannya yang telah menyerahkan bantuan berupa alat berat yaitu jenis Excavator kepada masyarakat nelayan tambak udang di Desa Motong Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa.

” Alhamdulillah barang excavator sudah kami terima berkat aspirasinya anggota Komisi IV DPR-RI Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM kami mendapatkan bantuan tersebut dari pusat ,” kata gunawan kepada media selasa (14/11/23).

Ia menjelaskan, bahwa warga Desa motong merupakan nelayan tambak udang. Sehingga alat excavator ini bisa kita gunakan untuk perbaikan tambak. Semoga dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami dan masyarakat.

“Berharap,semoga HMS tetap bisa bersilaturahmi dan juga memperhatikan masyarakat di Desa motong mengingat masyarakat membutuhakan bantuan berupa sarana dan prasarana untuk warga nelayan,” harapanya

Ia menegaskan, dengan kontribusi yang diberikan oleh HMS, akan berkomitmen mengantarkan HMS ke senayan untuk kali keempat. “Tentu kami juga tidak akan tutup mata, ketika HMS banyak memberikan kontribusi batuan kepada masyarakat, kami akan mempertahankan HMS berlanjut keempat bahkan kelima periode di senayan. Dengan segala ringan langkahnya semoga menjadi amal ibadah disisi Alah SWT,” ucapnya. (Using)

Previous articlePresiden Jokowi Sampaikan Pesan KTT OKI, Ini Bagian Bahasan Bersama Presiden Biden
Next articlePererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Gelar Komsos Bersama Masyarakat Di Wilayah Binaan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.