Home Berita HMS Bersama Ribuan Warga Sumbawa Ikuti Upacara HUT Kabupaten Sumbawa Ke-65, Banyak...

HMS Bersama Ribuan Warga Sumbawa Ikuti Upacara HUT Kabupaten Sumbawa Ke-65, Banyak Capaian Yang Rasakan

Kabupaten Sumbawa, sumbawanews.com – Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS hadiri perayaan HUT Kabupaten Sumbawa ke-65 bertempat di halaman kantor Bupati Kabupaten Sumbawa pada senin (22/01/24). HMS menyampaikan Dirgahayu Kabupaten Sumbawa yang ke-65 yang jatuh pada hari ini 22 Januari 2024, dan dengan bertambahnya usia Kabupaten Sumbawa hari ini Kabupaten Sumbawa yang begitu banyak capaian yang diambil atau yang sudah dilaksanakan oleh pemerintahan MO-NOVI dan tentu sudah banyak dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga: HMS Memberikan Bimbingan Teknis Bioflok Kepada Kelompok Baru Pokdakan Sumbawa

“Saya sebagai anggota DPR RI dari PAN tetap memberikan support kepada pemerintah daerah yang berada di Dapil NTB I Pulau Sumbawa,tentu saya memberikan kontribusi positif buat masyarakat, dan memberikan edukasi buat petani,nelayan dan peternak di pulau Sumbawa,” kata HMS tiga periode DPR RI tersebut.

Politisi PAN tersebut menjelaskan, selama ini apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat sudah dirinya sampaikan ke pemerintah pusat. Bahkan melalui aspirasinya bantuan terus turun ke masyarakat Petani, Nelayan dan Ternak. Sehingga masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

“Tentu Pemerintah pusat memberikan kontribusi yang baik buat masyarakat, programnya tetap berjalan apa yang diharapkan oleh pemerintah daerah atau masyarakat,saya akan komunikasikan ke pemerintah pusat sehingga program itu dapat berjalan dengan baik,” terang HMS.

Dirinya HMS kerja nyata bukan sekedar janji di masyarakat, HMS turun ke masyarakat pasti membawa bantuan dan tidak ada Batas dengan Masyarakat, “Selagi masih ada Matahari tidak boleh ada satu orang pun yang kehilangan HaraPAN,” ungkapnya. (Using)

Previous articleKepala Bakamla RI Tinjau Kesiapan Unsur dan Personel di Zona Bakamla Tengah
Next articleWujudkan Ketahanan Pangan Lokal, Satgas Pamtas Manfaatkan Lahan Kosong
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.