Home Berita HMS Berikan Ribuan Bibit Pohon Produktif di Kabupaten Dompu

HMS Berikan Ribuan Bibit Pohon Produktif di Kabupaten Dompu

Kabupaten Dompu, sumbawanews.com – Anggota Komisi IV DPR-RI RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli kepada masyarakat pulau Sumbawa, telah memberikan bantuan bibit pohon produktif sebanyak 1.500 pohon kepada kelompok Tani sinar Pagi di Desa Tambora Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.

Taufik Hidayat ketua kelompok Tani Sinar Pagi Desa Tambora menyampaikan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota Komisi lV DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa. Yang sudah memberikan bantuan berupa bibit pohon produktif kepada masyarakat di Desa Tambora.

Baca Juga: HMS Dampingi Menteri Perdagangan RI Meninjau Operasi Pasar Murah di Kota Bima

“Bantuan bibit produktif yang di berikan berupa bibit pohon produktif yang unggul seperti bibit mangga sebanyak 500 pohon,pohon alpokat sebanyak 500 pohon dan pohon Durian sebanyak 500 pohon sehingga total sebanyak 1.500 pohon,” Jelas taufik Rabu (11/13/23).

Taufik mengatakan dengan kehadiran HMS sangat membantu masyarakat di Pelosok Kabupaten Dompu tepatnya Desa Tambora,yang sangat memahami kebutuhan masyarakat disini dengan memberikan bantuan bibit produktif bisa membantu kelestarian Alam di Tambora dan masyarakat sangat antusias menerima bibit buah tersebut.

“Kedepannya bantuan berupa bibit buah produktif ini bisa di tingkatkan dan di arahkan ke Kecamatan pekat,mengingat antusias menanam buah di kalangan masyarakat sangat Luar biasa,apalagi di awal musim penghujan,” harapnya (Using)

Previous articleNy. Evi Agus Subiyanto Pimpin Sertijab Lima Jabatan Ketua IKKT
Next articleSukseskan Wisata Religi dan Bakti Sosial Di Kampung Toray
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.