Home Berita HMS Bantu Kelompok Penggemukan Sapi di Palibelo, Ketua Kelompok: Kami Do’akan Terpilih...

HMS Bantu Kelompok Penggemukan Sapi di Palibelo, Ketua Kelompok: Kami Do’akan Terpilih Kembali

Kabupaten Bima, sumbawanews.com – Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli memberikan alat mesin pertanian (Alsintan) beberapa lalu di Desa Tonggorisa Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Budiman ketua kelompok penggemukan sapi merasa senang dan bangga kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM putra asli daerah Bima yang sangat peduli. Dengan memberikan bantuan kepada kelompok Tani dan Nelayan se-pulau Sumbawa.

Baca Juga: Blusukan di Pasar Wodhi Dompu, HMS Diminta Stabilkan Harga Pangan

“Terimakasih dan apresiasinya kepada H.Muhammad Syafrudin ST.MM yang sudah memberikan bantuan berupa 1 unit mesin pencacah rumput dan 2 unit alat semprot pertanian kepada kelompok kami,” terang Budiman Senin (08/01).

Ia menjelaskan, bantuan alsintan berupa 1unit mesin pencacah rumput dan 2 unit alat semprot pertanian, berawal dari pengajuan permohonan kepada HMS. Kemudian direspon cepat untuk direalisasikan oleh HMS.

“Kami mendo’akan semoga HMS akan terpilih kembali sebagai anggota DPR RI pada pileg 2024 ini. Karena HMS sudah tidak diragukan lagi sebagai wakil rakyat DPR RI melalui Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa,” tuturnya. (Using)

Previous articleUpaya CIMIC Indonesia Tingkatkan Hubungan Sipil-Militer di Afrika Tengah
Next articleJaga Kesehatan, Danramil Labuhan Haji Ingatkan Kebersihan Lingkungan Pada Musim Hujan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.