Home Berita Hisbullah Angkat Senjata, Hamas Sebut Pasukan Israel Lemah

Hisbullah Angkat Senjata, Hamas Sebut Pasukan Israel Lemah

Beirut, sumbawanews.com – Hisbullah, Rabu (01/11) menyampaikan pesan kepada Hamas yang menyatakan dukungan dalam perlawanan terhadap Israel. Hisbullah juga menyatakan angkat senjata.

“Ini adalah sebagian dari tekad kami di luar batas Palestina. Untuk mendukung Al-Aqsa, kami angkat senjata. Kemenangan adalah tanggal kita dan pagi hari sudah dekat,” tulis pesan Hisbullah.

Baca Juga: Yaman Klaim Serangan Rudal Capai Sasaran di Israel

Hisbullah menyebutkan, Israel merupakan entitas yang telah menua dan rapuh. “perlawananmu ini menenggelamkan entitas yang menua ini, dari yang hanya tersisa sebagian dari nafas terakhirnya. Dan Anda, telah menyentuh hidung entitas rapuh ini, dan benar-benar menunjukkan kepada dunia bahwa mereka lebih lemah dari jaring laba-laba dan bahwa pembebasan sudah dekat. Tangan kami ada bersama Anda di pelatuk,” kata bagian lain pesan tersebut.

Atas pesan tersebut, Kamis (02/11) Hamas menyampaikan tanggapan dan mengatakan, pasukan Israel mengganti konfrontasi langsung dengan menyasar masyarakat sipil. “Wahai saudara-saudara kami, kami telah menghancurkan dan mengalahkan pasukan lemah ini, dan dunia telah melihat betapa rapuhnya pasukan ini, bagaikan rumah jaring laba-laba. Seiring dengan kepergiannya, mereka berupaya untuk menggantikan konfrontasi langsung dengan pembantaian dan genosida terhadap penduduk sipil.

Hamas menyakini, pertempuran melawan Israel akan dimenangkan. “Saat ini, kami berdiri lebih bertekad, teguh, dan dengan keyakinan serta keyakinan yang lebih kuat bahwa kemenangan ada di pihak kami. Kita telah menghadapi musuh ini di Jalur Gaza, secara langsung, dan sekarang mereka gemetar ketika melihat kita mendekat, dan berbalik ketakutan,” tulis pesan tersebut. (Using)

Previous articlePanglima TNI: Tegakkan Hukum Dengan Cara Yang Bermartabat dan Tidak Melanggar Hukum
Next articleArahan Putin, Rusia Akan Kirim 28 Ton Kargo Kemanusiaan ke Gaza
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.