Home Berita Heboh! Wanita Teriak Histeris Saat Rapat Kapolri-Komisi III DPR

Heboh! Wanita Teriak Histeris Saat Rapat Kapolri-Komisi III DPR

Asrena Polri Irjen Wahyu Hadiningrat saat hendak menemui wanita histeris di DPR. (Silvia Ng/detikcom)

Jakarta, Sumbawanews.com.- Seorang wanita berteriak dan histeris di balkon ruang rapat Komisi III DPR RI saat rapat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Asrena Polri Irjen Wahyu Hadiningrat, yang turut ikut rapat, lantas menemui wanita yang teriak dan histeris tersebut.

Teriakan histeris wanita itu terjadi saat Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa memberi waktu kepada Kapolri untuk menjawab pertanyaan Komisi III. Kemudian terdengar suara wanita histeris.

Baca juga: Jadi Andalan PSI untuk Caleg DPR RI, Ade Armando Resmi Mundur dari Dosen UI

“Tolong diamankan ya, ini rapat, Anda bukan anggota DPR. Ya. Nanti wawancara di luar, atau Anda saya keluarkan, sana,” kata Desmond di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

Namun wanita tersebut terus teriak dan histeris memanggil Kapolri. Wanita itu terdengar meminta penuntasan kasus yang sedang dihadapi.

Baca juga: Survei Kepercayaan Publik LSI: KPK Merosot, Polri Makin Meningkat

“Mohon izin, Pak Kapolri, mohon izin, Pak,” ucap wanita itu yang terdengar.

Mendengar wanita tersebut, Kapolri berjanji akan menemui seusai rapat Komisi III DPR. “Biar saja, nanti ketemu dengan saya, nggak masalah,” kata Kapolri menunjuk ke arah balkon.

Meski demikian, wanita itu tetap bersikeras berteriak saat Jenderal Sigit kembali melanjutkan penjelasannya. Jenderal Sigit pun memberikan kesempatan kepada wanita itu berteriak sambil menengadahkan tangan ke arah balkon. Jenderal Sigit juga berjanji akan menemui wanita itu.

Setelah itu, Jenderal Sigit melanjutkan penjelasannya. Rapat pun sempat terhenti karena teriakan wanita tersebut.

“Pak Kapolri sudah bersedia temui ibu ya,” ucap salah satu anggota DPR.

“Itu ditenangkan-ditenangkan, Pak Kapolri sudah bersedia menemui itu tadi,” ujar anggota Komisi III DPR Habiburokhman.

Wanita tersebut kemudian dibawa ke ruang tunggu DPR RI dikawal oleh sejumlah pamdal DPR dan pihak kepolisian. Terdengar wanita tersebut terus histeris dan berteriak saat dibawa.

Beberapa saat kemudian, Asrena Polri Irjen Wahyu Hadiningrat ke luar ruang rapat Komisi III DPR. Irjen Wahyu tampak berjalan turun dari eskalator, dan menuju ke ruang tunggu.

Irjen Wahyu Hadiningrat menemui wanita yang histeris dan teriak saat rapat Kapolri dan Komisi III DPR. Selang berapa menit menemui wanita itu, Irjen Wahyu Hadiningrat kembali ke ruang rapat. (sn04)

Previous articlePresiden Jokowi Terima Kunjungan Anggota Kongres Amerika Serikat
Next articleAnjangsana Wujud Perhatian Wanita TNI
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.