Home Berita Hatta Taliwang Siap Bertarung di Pilkada NTB

Hatta Taliwang Siap Bertarung di Pilkada NTB

Jakarta, Sumbawanews.com.- Aktivis dan Politisi senior asal NTB Hatta Taliwang siap bertarung di Pilkada NTB November mendatang.

“Sudah ada dua partai yang menghubungi saya, dan mereka meminta saya untuk bertarung sebagai wakil Gubernur NTB,” jelas Hatta saat di temui Sumbawanews.com, Kamis (18/4) di kawasan Benhil Jakarta.

Menurut Hatta, dua partai yang sudah melakukan komunikasi dengannya merupakan partai inti dari Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Capres Prabowo.

‘Mereka semua teman-teman saya yang tersebar di DPP Partai tersebut,” lanjutnya.

Menurut Hatta, dalam waktu dekat dirinya akan melakukan komunikasi dengan calon Gubernur yang telah disepakati oleh kedua Partai tersebut.

“Kita lihat saja perkembangannya dalam waktu dekat,” tutup Hatta.

Seperti diketahui beberapa na Birokrat dan Politisi asal Sumbawa sudah mulai bermunculan kepermukaan untuk bertarung dalam Pilkada NTB, diantaranya dr. Zulkieflimansyah sebagai calon Gubernur NTB dan Musyafirin sebagai cawagub NTB.(Sn01)

Previous articlePanglima TNI Terima Audiensi Ketua Komnas HAM
Next articleKetum IKKT Pimpin Serah Terima Jabatan Ketua IKKT PWA Cabang BS XII Kogabwilhan II
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.