Home Berita Hari Bhayangkara ke-77, Kodim Dan Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa Datangi Polres Dan...

Hari Bhayangkara ke-77, Kodim Dan Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa Datangi Polres Dan Polsek Jajaran Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Sebagai wujud kebersamaan dalam pengabdian ditengah masyarakat di hari bhayangkara ke 77, Kodim Dan Jajaran Koramil Kodim 1607/Sumbawa memberikan surprise ke Polres dan Polsek jajaran Polres sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, SE, M, Han., menyampaikan kegiatan positif seperti ini, bukan hanya dilihat dari nilai pemberian tumpeng atau kue ulang tahun. namun sebagai bentuk kebersamaan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan Polri yang setiap saat bersama sama mengemban tugas pengabdian kepada masyarakat.

Baca Juga: Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Kodim 1607/Sumbawa Lakukan Qurban

Dengan hubungan kerja yang harmonis diantar instusi, akan berdampak pada maksimal tugas tugas bersama dilapangan. sehingga mempermudah komunikasi, koordinasi dalam berkolaborasi ketika bersama menghadapi tugas yang mentuntut kehadiran TNI – Polri ditengah Masyarakat.

“Secara lembaga memang peran tugas pokok berbeda, namun bermuara pada pengabdian pada masyarakat membantu pemerintah daerah dalam menjaga kondusifitas wilayah agar setiap program pembangunan di daerah dapat berjalan lancar dengan harapan terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat menuju sumbawa gemilang bermartabat,” harap Dandim. (Using)

Previous articleSimulasi Pilpres Dengan Sistem MPR UUD-45 Asli
Next articleGoldengate, Golden Buzzer dan BuzzerRp
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.