Home Berita Harga Beras dan Kebutuhan Pokok Diakhir Februari Relatif Stabil

Harga Beras dan Kebutuhan Pokok Diakhir Februari Relatif Stabil

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Berdasarkan pantauan harga barang kebutuhan yang dilakukan Dinas UKM Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa, harga beras relatif stabil pada akhir Februari. Pantauan harga dilakukan di pasar Seketeng, sebagai pasar utama di Kabupaten Sumbawa.

Dua jenis Beras medium bermerk stabil pada Rp15 ribu per kilogram. Sedangkan dua jenis beras premium bermerk pada Rp16 ribu per kilogram.

Baca Juga: Harga Beras Naik

Gula pasir stabil pada Rp18 ribu per kilogram. Minyak goreng curah dan kemasan sederhana Rp16 ribu per liter. Dan minyak goreng kemasan premium Rp20 ribu per liter.

Harga Daging ayam kampung turun dari Rp70 ribu per kilogram pada 28 Februari menjadi Rp65 ribu pada 29 Februari.

Cabai merah kriting mengalami fluktuasi harga. Dari Rp65-70 ribu per kilogram pada awal Februari menjadi Rp80 ribu pada 8 Februari, Rp70 ribu pada 11 Februari, RpRp75 ribu pada 14 Februari, Rp70 ribu pada 18 Februari, Rp65 ribu pada 27 Februari dan Rp60 ribu pada 28 Februari 2024.

Bawang putih hanoan naik pada 4 hari terakhir Februari. Dari Rp35 ribu menjadi Rp40 ribu per kilogram. (Using)

 

Previous articleSeleksi Jabatan Sekda Sumbawa Dibuka
Next articleDandim 1715/Yahukimo Bersama Pejabat Pemda Yahukimo Melaksanakan Tatap Muka Dengan Tim Wasev TMMD Ke-119 Tahun 2024
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.