Home Berita Harap Petani Tingkatkan Kesejahteraan, HMS Membagikan Alat Pertanian di Sumbawa Dimasa Reses

Harap Petani Tingkatkan Kesejahteraan, HMS Membagikan Alat Pertanian di Sumbawa Dimasa Reses

Kabupaten Sumbawa, sumbawanews.com – Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST,.MM akrab disapa HMS membagikan Alsintan (Alat Mesin Pertanian) kepada kelompok tani di Kabupaten Sumbawa.

Dr.Arman,ST.MM selaku Staf HMS akrab disapa Bang Arman menyampaikan terimakasih kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST,.MM anggota DPR RI Komisi IV melalui aspirasinya. Dan turun langsung ke masyarakat memberikan bantuan alsintan kepada kelompok tani di Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga: HMS Hadiri Peringatan HUT NTB Ke-65 Tahun di Kabupaten Sumbawa

“Adapun bantuan alat mesin pertanian yang dibagikan melalui aspirasinya yaitu berupa Traktor Roda 2 sebanyak 19 unit, Cultivator 8 buah, Traktor Roda 3 ada 5 buah dan Combaine 3 buah.Bantuan alat mesin pertanian diberikan oleh beliau HMS sudah kesekian kalinya sejak beliau di Komisi IV beberapa tahun lalu,” bebernya kepada media Senin (18/12).

Bang Arman menyampaikan, Kabupaten Sumbawa memiliki potensi untuk tanam jagung dan padi. Sehingga masyarakat kelompok tani berharap mendapatkan bantuan lagi alat mesin pertanian.

“Alhamdulillah hari ini senin (18/12) telah membagikan alsintan. Memang tepat sekali Pulau Sumbawa memiliki wakil rakyat yang peduli kepada masyarakat pulau sumbawa. Dimasa Reses HMS membagikan alat pertanian di sumbawa dan berharap bisa meningkatkan kesejahteraan petani.HMS adalah sosok yang karismatik dan memiliki jiwa yang peduli untuk membantu masyarakat kelompok Tani, Nelayan dan Kehutanan.Dengan jiwa kepeduliannya maka sepantasnya HMS berlanjut ke 4 periode menuju senayan jakarta sebagai wakil rakyat,“terangnya.

Ia menuturkan, HMS sudah tiga periode sebagai anggota DPR RI, sehingga lebih mengerti keinginan masyarakat khususnya di Pulau Sumbawa. “Beliau adalah senior di DPR RI. Menurut cerita beliu menjadi anggota DPR RI tidak semudah dibanyangkan oleh dirinya, sehingga untuk mencapai kesuksesananya beliau belajar dari kekurangan dan keinginan masyarakat NTB,” ujar dia. (Using)

Previous articleRotasi, Mutasi dan Promosi Jabatan 183 Perwira Tinggi TNI
Next articleRachmat Hidayat : Bantuan dan Sumbangan untuk Kaum Miskin Harus yang terbaik dan Premium agar mereka merasa dimanusiakan !!
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.