Home Berita Hamas: Amerika-Israel Gagal di Gaza

Hamas: Amerika-Israel Gagal di Gaza

Gaza, sumbawanews.com – Pemimpin Politik Hamas, Ismail Abdul Salam Ahmad Haniyyah atau dikenal Ismail Haniyah, Selasa (09/01) mengatakan, Amerika-Israel menetapkan tiga tujuan. Yakni memusnahkan perlawanan, memulihkan tahanan, dan melaksanakan rencana pengungsian warga Gaza ke Mesir.

“Saya beritahu Anda bahwa musuh, meskipun terjadi kehancuran dan pembantaian, telah gagal mencapai tujuan perang apa pun. Kami dengan jelas menyatakan bahwa agresi ini adalah agresi Amerika-“Israel”, karena pemerintah Amerika mengerahkan seluruh kemampuannya dan menyusun rencana perang untuk melenyapkan perlawanan,” katanya.

Baca Juga: Petinggi Hamas Tewas di Lebanon, Hizbullah: Hari Ini Tidak Akan Seperti Hari Berikutnya

Menurutnya, Setelah hampir 100 hari, intelijen Zionis dan sekutu Baratnya, bersama dengan drone yang terbang di atas Gaza dan melakukan pengeboman. Namun gagal membebaskan satu pun tahanan yang masih hidup dari Jalur Gaza.

“Pendudukan Israel tidak akan pernah bisa memulihkan tahanannya kecuali dengan melepaskan semua tahanan kami di penjara-penjaranya,” tegas dia.

Dikatakan, Pendudukan gagal dalam semua tujuan militernya. Kecuali mengungkapkan wajahnya yang penuh pembunuhan dan berdarah ke seluruh dunia setelah melakukan semua pembantaian ini. Dan Front perlawanan di Gaza adalah front yang kuat, kohesif, menjanjikan dengan nafas strategis, kepemimpinan, dan kendali yang panjang. (Using)

Previous articleKasum TNI Hadiri Rapat Persiapan Memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia
Next articleLahan 340 rb ha. Siapa yang Goblok? Jokowi atau Anies? dan atau JK?
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.