Home Berita Gubernur NTB Zulkieflimansyah Bahas Kerjasama dengan Pengusaha Malaysia

Gubernur NTB Zulkieflimansyah Bahas Kerjasama dengan Pengusaha Malaysia

Gubernur NTb menerima pengusaha Malaysia

Mataram, Sumbawanews.com.- Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menerima silaturahmi para pengusaha asal negeri jiran, Malaysia, di ruang kerjanya pada Senin 13 Februari 2023.

Dalam silaturahmi tersebut dibahas kemungkingan kerjasama yang bisa dilakukan antara Pemerintah Provinsi dengan para calon investor tersebut.

Baca juga: Gubernur NTB Sambangi Korban Banjir Taliwang KSB

Dengan penuh kekeluargaan, Bang Zul sapaan Gubernur membahasnya bersama Datuk Harlem Shah, Advisor to PM Malaysia, Mr Look Wong, Director Frame Motion Studio Malaysia dan Mr Larry Ang, Pemilik Showroom Harley Davidson Malaysia.

“Menerima kunjungan teman-teman pengusaha dari Malaysia yang tertarik melakukan aktivitas bisnisnya di NTB,” terang Gubernur.

Sebagaimana yang diketahui, NTB ramah investasi adalah salah satu program unggulan untuk memastikan investor mendapatkan pelayanan terbaik untuk berinvestasi di NTB. Tidak hanya dari sisi regulasi dan perizinan, namun juga mencarikan solusi dari kendala lapangan yang ditemui untuk berkembangnya. (sn03)

Previous articleGubernur NTB Sambangi Korban Banjir Taliwang KSB
Next articleBupati Sumbawa Lantik dr.Nieta Sebagai Dirut RSUD Sumbawa
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.