Home Berita Gubernur NTB dan Menhan Prabowo Subianto Bahas Pembangunan dan Persoalan Peremajaan Militer...

Gubernur NTB dan Menhan Prabowo Subianto Bahas Pembangunan dan Persoalan Peremajaan Militer NTB

Gubernur NTB bersama Prabowo

Mataram, Sumbawanews.com.- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc., bersama Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto melakukan pertemuan internal di Hotel Pullman Mandalika pada Selasa 14 Februari 2023.

Turut mendampingi dalam pertemuan tersebut Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin dan Duta Besar China H.E. Mr. Lu Kang beserta jajarannya.

Baca juga: Gubernur Bang Zul Apresiasi Komitmen PT Posindo Kembangkan UMKM di NTB

Pertemuan tersebut membahas rencana-rencana Menhan Prabowo terkait berbagai persoalan pembangunan di NTB. Tak hanya itu, dalam pertemuan tersebut juga di bahas peremajaan berbagai fasilitas militer di NTB.

“Malam ini bersama Pak Prabowo, Jendral Syafrie Syamsudin dan Duta Besar China membicarakan rencana-rencana Pak Prabowo tentang berbagai persoalan pembangunan di sini, juga peremajaan berbagai fasilitas militer di NTB,” jelas Bang Zul, Gubernur NTB.

Kedatangan Menteri Pertahanan RI ke NTB sendiri telah diagendakan akan berlangsung hingga Rabu 15 Februari 2023. Menhan bersama rombongan diagendakan akan meninjau lokasi Ketahanan Pangan di Desa Selong Belanak Lombok Timur. (sn02)

Previous articleSatgas Yonif 143/TWEJ Ajak Siswa Keliling Dunia Dengan Membaca
Next articleKetua Umum Dharma Pertiwi Terima Audiensi Ketua Umum Perip
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.