Home Berita Gencatan Senjata Berakhir, Diperkirakan Lebih 70 Tewas dan 150 Terluka Dalam 5...

Gencatan Senjata Berakhir, Diperkirakan Lebih 70 Tewas dan 150 Terluka Dalam 5 Jam

Gaza, sumbawanews.com – Berbagai sumber menyebutkan, sejak berakhirnya Gencatan senjata berakhir pukul tujuh pagi waktu setempat, diperkirakan lebih dari 70 warga Palestina tewas dan lebih dari 150 lainnya terluka.

Baca Juga: RS Indonesia di Gaza Disebut Jadi Sasaran Pengeboman dan Dikepung Israel, 550 Pasien Tanpa Perawatan

Israel melakukan serangan di berbagai tempat. Antara lain Khan Yunis (Gaza selatan), Rafah, Gaza dan Gaza Utara. Termasuk Al-Shujaiya, sebelah timur Kota Gaza.

Pengeboman yang dilakukan Israel mengakibatkan warga sipil menjadi korban tewas dan terluka. Baik perempuan maupun anak-anak. (Using)

Previous articleSemenanjung Korea Kembali Memanas, Ini Kata Rusia
Next articleTembok Pembatas Roboh Timpa Rumah Warga, Koramil 1615-11/Aikmel Sigap Bantu Warga
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.