Home Berita Gelar Vicon, Rektor UNHAN RI Tampung Aspirasi Masyarakat Penerima Sumur Bor di...

Gelar Vicon, Rektor UNHAN RI Tampung Aspirasi Masyarakat Penerima Sumur Bor di Kodim 1607/Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Rektor Universitas Pertahanan RI Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, M.Sc., DESD., ASEAN Eng, menampung aspirasi Masyarakat penerima bantuan Sumur dalam atau sumur bor di Pulau Sumbawa secara Virtual disebelas titik, Jum’at (26/05). Sumur bor tersebar di Kabupaten Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Besar, Kabupaten Dompu dan Kabupaten Bima Bertempat di Makodim 1607/Sumbawa.

Rektor Universitas Pertahanan RI Laksamana Madya TNI Prof. Dr. Ir. Amarulla Octavian, M.Sc., DESD., ASEAN Eng pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam Acara Penyerahan bantuan sumur bor dan pipanisasi di Pulau Sumbawa dan Moyo oleh Menteri Pertanahan RI dan permohonan maaf karena Menhan RI H.Prabowo Subianto tidak bisa hadir dikarena masih ada agenda lain di Jakarta.

“Kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dalam acara vicon ini saya berpesan Sumur bor yang telah dibangun agar bisa dijaga,dirawat dan berhemat agar bisa kita manfaatkan dalam jangka panjang” Pesannya.

Kami juga menghimbau kepada pemerintah Daerah agar ikut serta membantu untuk menambah pipanisasi melalui Dana Desa agar masyarakat yang belum mendapatkan manfaat air bersih dari sumur bor dalam dapatmenikmati air bersih melalui pipanisasi, Ujarnya.

Serta apa apa yang menjadi usulan dan  saran dari bapak – bapak Kades terkait sumur bor dalam dan pipanisasi kami catat dan akan disampaikan kepada Bapak Menhan RI, ujar Rektor UNHAN.

Terlihat hadir diacara penyerahan melaui vicon tersebut Laksamana Pertama TNI Agus Adriyanto, Dosen Universitas Pertahanan Letkol CZI Heriyanto. Dandim 1607/Sumbawa Letkol CZI Alid Setiawan, Pg.Dip.Ss beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607/Sumbaw Ny. Novie Alid Setiawan, S.P., Kadis Damkar Kabupaten Sumbawa Sihabudin S.Sos M.Si., Kadis Perikanan Kabupaten Sumbawa Rahmat Hidayat S.Pi,. M.T., Kadishub Kab Sumbawa Drs. Zainal Arifin M.Si., Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 1607/Sumbawa. Para Toga Tomas,Todat dan Masyarakat. (Penrem 162)

Previous articleDikabarkan Terlibat Asmara dengan Presenter Cantik, Inilah Kontraversi Firli Bahuri Selama Pimpin KPK
Next articleTerkait Keabsahan Ijazah Karena Status Rektor Dianggap Tidak Sah, Mahasiswa UNS Resah
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.