Home Berita Gandeng Perkumpulan Etnis Tionghoa, Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil

Gandeng Perkumpulan Etnis Tionghoa, Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Sat Lantas Polres Sumbawa kembali turun ke jalan membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan jelang waktu berbuka puasa. Kali ini kegiatan pembagian takjil tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan Perkumpulan Etnis Tionghoa Sumbawa, Minggu (03/04/23) sore.

Pembagian takjil berbuka puasa yang dilaksanakan di Jalan Hasanudin tepatnya di depan Mako Polres Sumbawa tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Regident Ipda Tina Tresnasari S.Tr.K. Pada saat kegiatan pembagian takjil, kami juga senantiasa memberi himbauan dan mengajak masyarakat para pengguna jalan untuk tertib berlalulintas dan mengutamakan keselamatan dijalan.

Baca Juga : Sat Lantas Bagi Takjil, Sat Resnarkoba Bagi Bansos

Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Samsul Hilal SH., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa dalam kegiatan berbagi berkah kali ini kami berkolaborasi dengan Perkumpulan Etnis Tionghoa Sumbawa, “kami pun berterima kasih atas perhatian dan kepedulian terhadap sesama khususnya di bulan suci ramadhan” ungkapnya.

Tambahnya, Kami sangat mendukung langkah yang dilakukan teman-teman Perkumpulan Etnis Tionghoa, semoga kebaikan ini bermanfaat dan bisa berkelanjutan di momen Ramadan. (Using)

Previous articleBupatai Sumbawa Ikuti Pengrahan BPKP NTB
Next articleInilah Kronologis Lengkap Gugurnya Prajurit TNI asal Sumbawa di Papua
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.