Home Berita Francis Masih Membara, Disebut Ada Tembakan Senjata Laras Panjang Lukai Polisi

Francis Masih Membara, Disebut Ada Tembakan Senjata Laras Panjang Lukai Polisi

Paris, sumbawanews.com – Dari berbagai sumber menyebutkan, Protes yang berujung kekerasan di berbagai penjuru Francis masih berlangsung, hingga Sabtu (01/07).

Malam sebelumnya disebutkan, sekitar 1311 orang ditangkap, dan 79 petugas polisi terluka. Sekitar 2.560 lampu jalan dirusak, sekitar 1.350 kendaraan terbakar, serta sekitar 234 fasilitas umin terbakar/rusak.

Baca Juga : Kerusuhan Kembali Meletus, Pesepak Bola Francis Bersuara

Dan tercatat 31 serangan di kantor polisi, 16 serangan terhadap kantor polisi kota. Kemudia 11 serangan di barak gendarmerie, 26 balai kota dan 24 sekolah diserang di seluruh Prancis.

Baca Juga: Lakukan Banyak penangkapan, Gerald Darmanin Puji Polisi Francis

Serta ujuh petugas polisi terluka oleh tembakan dengan senjata laras panjang di Vaulx-en-Velin. Dan jumlah toko yang dijarah masih belum diketahui. (Using)

Previous articleRaja Belanda Bahas Perbudakan, Indonesia Disebut
Next articleMahmoud Abbas Dukung Putin
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.