Home Berita Francis Diminta Lindungi Warga Aljazair

Francis Diminta Lindungi Warga Aljazair

Aljir, sumbawanews.com – Kementerian Luar Negeri dan Komunitas Nasional Aljazair, Minggu (02/06) menyatakan belasungkawa atas meninggalnya Nahel. Dan terkejut serta khawatir dengan keadaan di Francis.

“Kementerian Luar Negeri dan Komunitas Nasional di Luar Negeri menyampaikan belasungkawa yang sangat tulus kepada keluarga almarhum dan meyakinkan mereka bahwa kesedihan dan rasa sakit mereka dirasakan secara luas di negara kita,” ucapnya.

Baca Juga: Francis Masih Membara, Disebut Ada Tembakan Senjata Laras Panjang Lukai Polisi

Kementerian Luar Negeri dan Komunitas Nasional Aljazair meminta pemerintah Francis untuk melindungi keamanan warga Aljazair di Francis. “Mempercayai pemerintah Prancis untuk sepenuhnya memikul tugas perlindungannya, prihatin dengan ketenangan dan keamanan yang harus dinikmati warga negara kita di negara tuan rumah mereka,” katanya.

Pemerintah Aljazair terus mengikuti dengan penuh perhatian perkembangan peristiwa tragis ini. “dengan perhatian terus-menerus untuk berada di sisi anggota komunitas nasionalnya di saat kesulitan dan cobaan berat,” ucapnya. (Using)

Previous articleNelson Mandela, Anwar Ibrahim dan Anies Baswedan
Next articlePembatasan Internet Akan Diberlakukan di Daerah Tertentu Francis
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.