Home Berita Fraksi Nasdem Harap ASN Tidak “Cawe-cawe” Dalam Pileg

Fraksi Nasdem Harap ASN Tidak “Cawe-cawe” Dalam Pileg

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Anggota DPRD Sumbawa dari Fraksi Partai Nasdem, Bunardi mengharapkan, agar ASN tidak “Cawe-Cawe” dalam Pileg 2024 mendatang. Demikian disampaikan dalam interupsi Sidang Paripurna DPRD Sumbawa, Senin (14/08).

Baca Juga: Sekjen Nasdem Sumbawa: Putusan PN Jakpus Aneh dan Lucu

Dikatakan, hal tersebut musti disampaikan karena tahun ini telah memasuki agenda politik untuk 2024. “Berhubung tahun ini adalah tahun politik. Jadi kami mengharapkan, supaya jangan ada pergerakan ASN, dalam hal ini ikut cawe-cawe dalam hal politik.

Baca Juga: Sekretaris DPD Nasdem Ajak Tolak Politik Transaksional

Dijelaskan, terlebih keterlibatan ASN secara massif dalam mendukung salah satu Calon Legislatif di Pileg 2024. “Jangan sampai ada keterlibatan ASN dalam mendukung salah satu caleg dalam caleg 2024,” kata Bunardi. (Using)

Previous articleRambo Kembali Soroti Kabel dan Tiang Listrik
Next articleBahas PAD, Ketua DPRD Sumbawa: Banggar Dewan Akan Undang Seluruh OPD
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.