Home Berita Formula E 2023 Sukses Digelar, Warganet: Suara BuzzeRp Bungkam dan Bisu

Formula E 2023 Sukses Digelar, Warganet: Suara BuzzeRp Bungkam dan Bisu

Anies bersama istri di ajang Formula E, foto: Twitter Anies

Jakarta, Sumbawanews.com.- Suksesnya perhelatan Formula E 2023 tahun kedua yang digagas oleh Anies Baswedan, sangat berbeda tanggapan BuzzeRp saat ajang balap mobil listrik ini digelar tahun 2022 lalu yang mayoritas menolak pelaksanaan Formula E dengan beragam argument yang menyudutkan Anies Baswedan.

Tidak hanya pasukan BuzzeRp yang dikerahkan penguasa saat itu, BUMN-BUMN pun kompak untuk tidak berpartisipasi sebagai sponsor Formula E tahun 2022 lalu namun berpartisipasi pada ajang tahun 2023 ini.

Baca juga: Tak Diundang Khusus Nonton Formula E Jakarta 2023, Anies Baswedan: Saya Warga Biasa, Beli Tiket

 


Penggiat media sosial Geisz Chalifah menilai BuzzeRp sebagai kaum pecundang bungkam melihat Pemda DKI melanjutkan karya Anies ini, “Formula E di gelar ke dua kalinya bahkan dua hari berturut – turut. Tahun lalu para kaum PECUNDANG OTAK DIKIT di bungkam dgn suksesnya formula e. Tahun ini mereka GAGU, Ga ada yg bayar mrk buat menggagalkan Acara,” tulis akun @GeiszChalifah dikutip Sumbawanews.com, Senin (5/6/2023).

Baca juga: Race 2 Formula E Jakarta 2023 di Menangi Maxmilian Gunther

Begitu juga dengan akun SiraitBatakDusun™️ @bachrum_achmadi yang melihat para BuzzeRp saat ini mendadak bisu, “dulu mrk nyinyirnya super-duper. Skrg muncung mrk mendadak bisu. Formula E telah menampar muka mreka sendiri. Memalukan! 😂😂😂👎,” unggahnya.

Yurisa_Samosir melalui akun @Yurissa_Samosir melihat karya Anies dulu ini ditolak oleh gerombolan BuzzeRp, “dulu di Hujat dan di Tolak oleh Gerombolan Buzzer-Buzzer Pembenci Anies, Kini Formula E di adakan Kembali, dan Masih Tersisa Peninggalan Pak Anies yg Super keren yaitu bangun sirkuit kelas dunia dalam 54 hari,” tulisnya.

baca juga: Sudah Diduga, Bawaslu Sebut Safari Ganjar di Masjid Agung Banten tak Melanggar Aturan

Akun you can’t impress everyone. @am22ay09 juga melihat sampah BuzzeRp tak henti-hentinya membuat narasi buruk saat Anies menjadi Gubernur DKI, “lihatlah buzzer/sampah peradaban ini. Kemarin2 jempolnya tak henti2nya membuat narasi buruk tentang Formula E. Sebenarnya gampang membuat negara ini aman dan makmur. Cukup musnahkan makhluk2 kayak gini krn sejatinya org kayak Miduk lah yg buat negara ini carut-marut.

Baca juga: Proposal Perdamaian Indonesia Ditolak, Ukraina: Aneh dan Pro Rusia

Akun tofffffatofffa 🌐 @Gojeck7 melihat para BuzzeRp ini justru masih mencari celah kebencian meskipun Formula E sukses digelar, “para mahluk paling rendahan hina yg menari di atas kesuksesan ide gagasan orang lain yg mereka benci karena politik,sungguh sangat hina dan rendah sekali akhlak dan kelakuan hiiiiiiii ngeri tak ada sedikitpun dari menghargai karya orang lain,klo cebong2 ini sampah kelewat smph🤮,” celotehnya. (sn01)

Previous articleEkonomi Melemah, Jokowi Ungkit Soal Kekacauan Dunia & Nasib RI
Next articleFormula E era Anies Ogah Disponsori BUMN, Said Didu: Alasan Lucu, Tahun 2023 Mereka Sponsori Untuk Politik Kekuasaan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.