Home Berita Erdogan Diisukan Sakit, Direktur Komunikasi Kepresidenan Turki Membantah

Erdogan Diisukan Sakit, Direktur Komunikasi Kepresidenan Turki Membantah

Ankara, sumbawanews.com – Fahrettin Altun, Direktur Komunikasi Kepresidenan Turki membantu sejumlah issue yang beredar tentang kesehatan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Sebelumnya beredar rumit, Erdogan mendapatkan perawatan medis.

“Kami dengan tegas menolak klaim tak berdasar tentang kesehatan Presiden kami,” katanya, Rabu (26/04).

Baca Juga : Berita Foto : Pesawat Kepresidenan Erdogan Ikut Evakuasi Korban Gempa

Dikatakan, Erdogan akan menghadiri peresmian PLTN yang akan dilaksanakan besok melalui video conference. Hal tersebut merupakan penegasan Erdogan dalam keadaan sehat.

Baca Juga : Erdoğan : Turki Siap Ambil Bagian Kurangi Ketegangan dan Menjaga Perdamaian

“Tidak peduli berapa banyak disinformasi yang mereka sebarkan, mereka tidak akan dapat mengubah fakta bahwa bangsa Turki mendukung pemimpinnya dan bahwa Erdogan dan Partai AK akan muncul sebagai pemenang dalam pemilu 14 Mei,” ucapnya. (Using)

Previous articleTidak Kapok! Profesor BRIN Muhammadiyah Phobia Thomas Djamaluddin Tetap Bikin Onar di FB
Next articleGeliat Pembangunan Di Kiwirok, Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Masyarakat Bersatu
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.