Home Berita Dukung Ganjar, Hasto Kristiyanto : PDIP-PPP Segera Bertemu

Dukung Ganjar, Hasto Kristiyanto : PDIP-PPP Segera Bertemu

Jakarta, sumbawanews.com – PDI Perjuangan menyambut dukungan yang diberikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terhadap bakal calon presiden yang telah ditetapkan PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo. Dan dalam waktu dekat, kedua partai akan segera bertemu.

Baca Juga : Denny Indrayana: Sandiaga Uno Akan Menjadi Cawapres Ganjar Pranowo

“Keputusan PPP ini merupakan sebuah dukungan sangat positif. PDI Perjuangan memberi apresiasi kepada PPP,” kata Sekjen DPP PDI-P, Hasto Kristiyanto, Rabu (26/04).

Baca Juga : Ganjar Sumringah, 4 Partai Politik Resmi Mendukung sebagai Capres 2024

Dijelaskan, PDI Perjuangan mencatat salah satu landasan PPP untuk mendukung Ganjar Pranowo yakni PPP ingin menitipkan prinsip amar ma’ruf nahi munkar, untuk diimplementasikan dalam tatanan politik pemerintahan di masa mendatang. Prinsip amar ma’ruf nahi munkar tersebut senafas dengan nasehat Megawati kepada Ganjar Pranowo yaitu bijaksana dan baik, baik dan bijaksana.

Baca Juga : Breaking News! Ganjar Resmi di Usung sebagai Capres PDIP

Dikatakan, Atas keputusan PPP ini, akan ditindaklanjuti dengan pertemuan dan dialog antarkedua Partai dalam waktu dekat guna mengukuhkan kerjasama partai politik dalam sistem presidensial yang berdiri kokoh pada rakyat sebagai pemegang prinsip kedaulatan negara. PDI Perjuangan menyambut terbuka atas dukungan yang diberikan, setelah Partai memutuskan mengusung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang. (Using)

Previous articleAnggota Majelis Pakar Iran Disebut Tewas Dalam Serangan Bersenjata
Next articleTidak Kapok! Profesor BRIN Muhammadiyah Phobia Thomas Djamaluddin Tetap Bikin Onar di FB
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.