Home Berita Dua Kader PDIP Saling Serang, Bobby-Ketua DPRD Medan Berdamai dan Salam Komando

Dua Kader PDIP Saling Serang, Bobby-Ketua DPRD Medan Berdamai dan Salam Komando

Salam Komando Bobby Nasution dan Ketua DPRD Medan, Hasyim. (Foto: Istimwewa)

Medan, Sumbawanews.com. – Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua DPRD Medan Hasyim sempat saling melemparkan kritikan. Keduanya kini telah bertemu dan melakukan salam komando.

Pertemuan keduanya diketahui dari sebuah foto yang disebar Ketua PDIP Sumut Rapidin Simbolon di WhatsApp Grup. Dalam foto yang dilihat Sabtu (18/3/2023), Bobby dan Hasyim salam komando bersama Ketua Rapidin Simbolon.

baca juga: Jokowi Enggan Hakim MK Diperiksa Polisi Terkait Kasus Sulap Putusan

Ketiganya bertemu di sebuah kafe pada Jumat (17/3). Rapidin menyebut pertemuan itu untuk menyamakan persepsi antara Bobby dan Hasyim.

“Iya, benar untuk lebih menyamakan persepsi, pandangan dan tujuan bersama, untuk Kota Medan yang lebih baik dan lebih maju,” sebut Rapidin ketika dikonfirmasi.

Rapidin kemudian menyebut Bobby dan Hasyim merupakan pemimpin Kota Medan yang juga kader-kader terbaik PDIP.

“Mereka berdua (Pak Hasyim dan Pak Bobby) adalah pemimpin di Kota Medan, Wali Kota dan Ketua DPRD Kota Medan, juga kader-kader terbaik PDI Perjuangan,” jelasnya seprti dikutip dari detiknews.

Baca juga: Pertemuan Marathon Megawati –  Jokowi, Kini di Istana, Ada Apa Ya?

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua DPRD Medan Hasyim sempat saling melempar kritikan. Awalnya Ketua DPRD Medan Hasyim mengkritik keras proyek pekerjaan lampu jalan.

Hasyim meminta agar BPK mengaudit proyek pemasangan lampu di delapan ruas jalan yang menghabiskan Rp 25,7 miliar itu.

Tak lama setelah itu Wali Kota Medan, Bobby Nasution pun membongkar ‘aib’ Hasyim yang disebut sering titip-titip.(dtk/sn02)

Previous articleJokowi Enggan Hakim MK Diperiksa Polisi Terkait Kasus ‘Sulap’ Putusan
Next articleHadiri Kongres Biasa ASKAB PSSI Bima, Bupati : Lapangan Yang Representatif Diusahakan Harus Ada
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.