Home Berita DPC Gerindra Sumbawa Komit Antar Supratman ke DPR-RI

DPC Gerindra Sumbawa Komit Antar Supratman ke DPR-RI

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa, Muhamad Ansori, mengatakan, DPC partai gerindra hingga sayap partai, tegak lurus untuk memangkan Dr. Supratman, SH.,MH., ke DPR RI. Sehingga seluruh kader hingga sayap, diajak untuk menggerakkan daya, upaya, pikiran dan upaya untuk tujuan tersebut.

“Mari kita gerakkan daya, upaya, pikiran dan tenaga untuk mengawal. sebagai ketua dpc mengajak rapatkan barisan, solid bergerak, kompak, dan tidak ingin ada gerakan terpisah-pisah. Untuk memanangkan Supratman ke DPR RI 2024-2029. Karena Gerindra partai komando dan partai tegak lurus, kami ingin pergerakan ini satu komando,” kata Muhamad Ansori, dalam konsolidasi internal di Sekretariat DPC Partai Gerindra, Rabu (10/01).

Baca Juga: Ketua Kajian Konstitusi DPP Gerindra Komentari Pilkada Sumbawa 2024

Menurutnya, Pulau Sumbawa beruntung Supratman mencalonkan diri lewat dapil NTB I Pulau Sumbawa. Sebab, telah memiliki rekam jejak teruji dengan dua kali duduk ke DPR RI lewat dapil Sulawesi Selatan.

“karena hadir dengan segudang penalaman, program dan gagasan. sebab tidak mungkin menjadi anggota DPR RI dua periode jika sebelumnya tidak melaksanakan amanah di Dapil Sulawesi. Ini barang, barang sudah matang. track recordnya teruji, bukan masih belajar,” kata dia, juga menegaskan, komitmen tersebut sejalan dengan komitmen DPC Partai Gerindra Sumbawa untuk mengatarkan Pasangan Prabowo-Gibran untuk memangkan Pilpres mendatang satu putaran.

Caleg DPR-RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa dari Partai Gerindra, Dr. Supratman, SH.,MH., mengapresiasi semangat dan soliditas DPC Gerindra Sumbawa hingga sayap. Sebab modal utama sebagai keluarga besar adalah soliditas partai.

“Jika ada perbedaan pandangan merupakan dinamika, jika berbicara tentang pemenangan partai gerindra maka tidak ada pilihan lain selain bersatu dan kompak,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, setelah menjadi anggota DPR-RI dua periode, berniat untuk melanjutkan karier diluar jalur politik. Sehingga tidak mendaftar sebagai Galeg, dan tidak tercantum di DCS. Namun DPP Partai Gerindra memberikan instruksi untuk maju ke DPR RI lewat Dapil NTB I.

“Sehingga sebagai kader harus menjalankan perintah tersebut,” kata dia.

Diakui, sebelumnya tidak pernah melihat Sumbawa. Namun langsung mencintai Pulau Sumbawa saat kali pertama berada di Bima. “sejak pertama mendarat di Bima, jatuh cinta dengan Pulau sumbawa. makanannya, dan masyarakatnya ramah,” tuturnya, juga berharap, DPC partai gerindra harus memastikan Kursi DPR-RI diisi oleh kader Partai Gerindra. (Using)

Previous articleKetua Kajian Konstitusi DPP Gerindra Komentari Pilkada Sumbawa 2024
Next articleTim Badan Keahlian DPR-RI Direcanakan Jalin MoU dengan Bebagai Universitas di Pulau Sumbawa
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.