Home Berita Donald Trump Didakwa, Gedung Putih Bungkam

Donald Trump Didakwa, Gedung Putih Bungkam

Washington DC., – sumbawanews.com – Sekretaris Pers Gedung Putih, Karine Jean-Pierre, dalam konfrensi pers rutin, Rabu (04/04) menyatakan, Presiden Amerika Serikat Joe Biden sedang fokus untuk menangani inflasi. Dan tidak fokus pada kasus dakwaan mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

“ini adalah kasus yang sedang berlangsung, jadi kami tidak akan mengomentari kasus tersebut secara khusus,” katanya.

Baca Juga : Ini Dakwaan Mantan Presiden Amerika Donald Trump

Disebutkan, saat ini Joe Biden akan fokus pada rakyat Amerika, seperti yang dia lakukan setiap hari. Terutama untuk menurunkan harga barang dan inflasi di Amerika Serikat.

Baca Juga : Donald Trump Resmi Didakwa

“Dia bukan, (kasus Donald Trump) ini bukan sesuatu yang menjadi fokus baginya. Dia akan fokus pada hal-hal seperti memastikan bahwa, yang kami turunkan, terus menurunkan harga untuk rakyat Amerika,” katanya. (Using)

Previous articleTerbongkar Sebagai Lokasi Praktik Prostitusi Online, Pengelola Apartemen Bogor Kini Larang Sewa Per Jam
Next articleBupati Safari Ramadhan di Desa Mapin Beru
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.