Home Berita Dokter Tifa: Sakit Hati ke Ibu Mega, Iriana Ngotot Gibran Jadi Cawapres?

Dokter Tifa: Sakit Hati ke Ibu Mega, Iriana Ngotot Gibran Jadi Cawapres?

Potongan cuitan dokter Tifa melalui Twitter

Jakarta, Sumbawanews.com.- Teka-teki siapa yang mendorong Gibran untuk menjadi Cawapresnya Prabowo mulai terjawab melalui podcast yang direply oleh Penggiat Media Sosial Dokter Tifa.

“Saya perjelas lagi.Jadi Gibran mau dicawapreskan karena 1) Bu Iriana sakit hati sama Bu Mega, krn Gibran sering dihina-hina?
2) Gibran sendiri mau jadi Wapres?,” cuit Dokter Tifa melalui akun twitter @DokterTifa dikutip Sumbawanews.com, Senin (16/10).

Baca juga: Tudingan Mahkamah Keluarga Menguat; Paman Gibran Ikut Rapat, Putusan MK Berubah Total

Baca juga: MK Muluskan Gibran Cawapres, Denny Indrayana: Putusan MK = Drama Korea

 

Baca juga: Putusan MK Diluar Nalar, Saldi Isra: Alasan Pemohon Bertumpu pada Pengalaman Gibran

Baca juga: MK Muluskan Gibran Cawapres, Denny Indrayana: Putusan MK = Drama Korea

Menggunakan bahasa Jawa, Dokter ini mempertanyakan kebenaran Podcast yang bersumber dari Tempo tersebut, “kalau beneran ini, lha Iki piye ta negara dipadhakke kios martabak. Sak karepe udele dewe2,” tanyanya.

Baca juga: Pencapresan Anies di Jegal? Jokowi Bawa Misi Oligarki?

Sebelumnya akun harpster @harrpstser memention Dokter Tifa terkait Podcast yang ternyata keluarga Solo lah yang mendorong Gibran menjadi Cawapres Prabowo

“Menurut Podcast Ternyata Keluarga Solo yang mendorong Gibran jadi Cawapresnya Prabowo. Ada dua orang yg turut andil : 1. Ibunda Gibran katanya krn sakit hati dg Mamak Mega krn Gibran sering di kuyo kuyo sama Mega 2.Gibran itu sendiri. Wah seru neh,perang antar emak emak..😂😂😂,” unggah akun @harrpstser.

“Bahaya ini politik sakit hati,” cuit akun Nurfatoni @m_nurfatoni menanggapi unggahan Dokter Tifa ini.(sn01)

Baca juga: Sebut MK Bukan Mahkamah Keluarga, Yusril Dirujak Netizen

Previous articleSaat Peresmian Kantor Partai, Megawati Kisahkan Loyalitas Lewat Kisah FX Rudy dan Rachmat Hidayat
Next articleKolaborasi Kodim 1615/Lotim dan PBVSI Lotim Gelar Turnamen voli HUT TNI ke 78
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.