Home Berita DMI Ranting Halim Perdanakusuma Selenggarakan Silaturahmi dan Sosialisasi Dana BOTI

DMI Ranting Halim Perdanakusuma Selenggarakan Silaturahmi dan Sosialisasi Dana BOTI

Sumbawanews.com,- Dewan Masjid Indonesia ranting Halim Perdanakusuma Jaktim menyelenggarakan silaturahmi dan sosialisasi BOTI (Bantuan Operasional Tempat Ibadah), bertempat di masjid Darul Huda kompleks Dwikora Halim Perdanakusuma, Jaktim, Sabtu (27/5/2023).

Ketua DMI ranting Halim Perdanakusuma Kolonel Sus H. Ampu IP.S.Ag.,M.Ag mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan untuk mengkoordinasikan dan monitoring kegiatan serta mendata ulang masjid-masjid beserta segenap pengurusnya di wilayah Halim Perdanakusuma.

Adapun kegiatan sosialisasi ini dilakukan agar para DKM dalam Pembuatan Laporan Dana BOTI paham, teratur dan jelas serta akurat dalam penyajian data-data penunjangnya. Jadi Masjid atau Musala yang mendapatkan BOTI itu otomatis sudah sekalian insentif guru mengaji, imamnya serta petugas kebersihannya (Marbot),” ujarnya.

Sedangkan sosialisasi BOTI oleh Samsul Arifin S.Ar dari DMI Jakarta Timur. Kegiatan ini diikuti oleh 23 orang pengurus masjid / musholla di wilayah Halim Perdanakusuma Jakarta Timur. (*)

Previous articlePutusan MK, Pimpinan KPK, dan Pusaran Rekayasa Pilpres 2024
Next articlePutusan MK Memperpanjang Masa Pimpinan KPK, Denny Indrayana: Pusaran Rekayasa Pilpres 2024
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.