Home Berita Dies Natalis UNSA ke-25, Ini Kata Bupati KSB dan Ketua DPRD Sumbawa

Dies Natalis UNSA ke-25, Ini Kata Bupati KSB dan Ketua DPRD Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Pada Acara Punak Dies Natalis Universitas Samawa (UNSA) ke-25, Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Dr. Ir. H. Musyafirin MM., mengakui, UNSA telah banyak berbuat khususnya dibidang pendidikan, bagi Bana Samawa. Baik untuk Kabupaten Sumbawa maupun Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

“Atas nama masyarakat dan pemerintah KSB, kami mengucapkan selamat dies natalis ke-25 UNSA. Usia yang tidak mudah lagi, kemudian seiring dengan itu banyak sekali hal-hal yang sudah diperbuat, dedikasi dan pengabdian terbaik sudah diberikan kepada masyarakat tana samawa. Baik di Kabupaten Sumbawa maupun di Kabupaten Sumbawa Barat,” kata Bupati KSB.

Baca Juga: Puncak Dies Natalis ke-25, Prof Ude: UNSA Semakin Berkembang dan Berkualitas

Ia berharap, agar Universitas Samawa terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan daerah. “Kepada segenap civitas akademikan Universitas Samawa, teruslah berbuat, berjuang, memberikan yang terbaik bagi bangsa, daerah yang kita cintai. Semoga universitas samawa tetap tangguh,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq mengucapkan selamat dies natalies ke-25 Universitas Samawa. “Usia 25 tahun sudah sangat matang dalam memberikan yang terbaik dibidang pendidikan di kabuapten sumbawa. Prestasi sudah banyak diraih, harus kita akui,” ucapnya.

Namun jangan berpuas diri dengan prestasi-prestasi tersebut, karena dunia pendidikan kedepan semakin kompetitif. “Saya berharap, kompetensi tenaga pengajar dan sektor harus terus ditingkatkan,” kata dia.

Mewakili DPRD Sumbawa, ia berkomitmen yang memberikan sumbangsih kepada Universitas Samawa. “Saya juga sampai hari ini masih menjadi mahasiswa S2 di Universitas Samawa. Insya Allah dengan segenap kemampuan, saya akan memberikan yang terbaik untuk kampus yang kita cintai ini,” bebernya.

Ia berharap, alumni-alumni Universtitas Samawa terlebih yang telah menjadi pemimpin, agar tidak melupakan dimana menempuh pendidikan. “Jangan pernah melupakan kampus yang kita cintai ini, dimanapun kita. Lebih-lebih kita menjadi seorang pemimpin, berikan yang yang terbaik bagi kampus yang kita cintai ini,” harapnya. (Using)

Previous articlePuncak Dies Natalis ke-25, Prof Ude: UNSA Semakin Berkembang dan Berkualitas
Next articleBerita Foto: Serba-Serbi Keakraban Dies Natalis UNSA ke-25
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.