Home Berita Diduga Pengedar Sabu, Seorang Wanita Usia 19 Tahun Diamankan

Diduga Pengedar Sabu, Seorang Wanita Usia 19 Tahun Diamankan

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Seorang Wanita berinisial ARF (19) warga Kecamatan Lape diamankan Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Polda NTB lantaran nekat berperan sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Wanita tersebut diamankan di rumahnya di Desa Dete Kecamatan Lape Kabupaten Sumbawa pada saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa melakukan penggerebekan pada Hari Rabu (11/10/23) pukul 17.00 Wita.

Baca Juga: Miliki Sabu, Satresnarkoba Polres Sumbawa Tangkap Pasangan Kekasih

Kasat Narkoba AKP Muh. Fatoni SH., menjelaskan, penangkapan terduga pelaku berawal dari informasi yang diperoleh pihaknya terkait kerap adanya aktivitas jual beli narkoba jenis sabu di salah satu rumah terduga pelaku. “Terduga pelaku merupakan seorang wanita, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga ” ucap Kasat.

Dalam proses penggeledahan, lanjut Kasat, petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti terkait narkoba diantaranya 1 Poket Sabu dengan berat bruto 2,16 gram, 1 timbangan digital, 1 buah tas warna pink, 1 buah kotak HP, 1 buah tabung warna cokelat,1 sekop plastik,1 buah korek gas, dan 2 bendel klip obat.

Atas perbuatannya, terduga pelaku beserta seluruh barang bukti selanjutnya diamankan dan di bawa ke Mapolres Sumbawa guna proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (Hps)

Previous articleDanlantamal IX Pimpin Sertijab Dandenma dan Kadisfaslan Lantamal IX Ambon
Next articleTujuh Tahun Polda Riau Tak Jalankan Putusan Pengadilan untuk Proses Hukum Tommy Karya, Jufri Zubir: Apa Karena Peran Makelar Kasus Korupsi Bakti Kominfo?
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.