Home Berita Diduga Kerap Edarkan Narkoba, “Si-J” Diringkus Sat Resnarkoba Polres Sumbawa

Diduga Kerap Edarkan Narkoba, “Si-J” Diringkus Sat Resnarkoba Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa di bawah pimpinan Kasat Iptu Malaungi SH, MH., kembali berhasil meringkus seorang pria berinisial J (47). Yang bersangkutan diduga kerap mengedarkan dan menggunakan narkoba jenis sabu.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, saat dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba menerangkan bahwa penangkapan terduga pelaku J tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya aktivitas jual beli dan Penyalahgunaan narkoba di wilayah brang biji Sumbawa.

Baca Juga: Sehari, Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Amankan Dua Terduga Pengedar Sabu di Tempat Berbeda

“Terduga pelaku kami amankan di rumahnya di kawasan Kelurahan Brangbiji Sumbawa pada hari Selasa 1 Agustus 2023 sekitar pukul 10.30 wita ” ungkap Kasat.

Dari hasil penggeledahan tersebut, petugas yang di dampingi ketua RT setempat menemukan sejumlah barang bukti terkait narkoba berupa 4 poket sabu dengan bruto 1,87 gram yang didapat dari kantong celana yang di pakai terduga pelaku, alat hisap dan sejumlah barang bukti lainnya dari dalam rumah terduga pelaku.

Guna proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut, terduga pelaku J beserta seluruh barang bukti selanjutnya diamankan ke Mapolres Sumbawa. (Hps)

Previous articleSambut HUT RI ke-78, Kodim 1607/Sumbawa Laksanakan Pembenahan Pangkalan
Next articleMasuki Tahun Politik, Kapolres Ajak Semua Pihak Pertahankan Kondusifitas dan Kedepankan Persatuan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.