Home Berita Diduga Dipicu Penembakan Warga Hingga Tewas Oleh Polisi, Beberapa Kota di Francis...

Diduga Dipicu Penembakan Warga Hingga Tewas Oleh Polisi, Beberapa Kota di Francis Disebut Begolak

Paris, sumbawanews.com – Dari berbagai sumber menyebutkan, Selasa (27/06), beberapa kota seperti Nanterre, Clichy-sous-Bois, Montfermeil, Colombes, Suresnes, Boulogne-Billancourt dan lainnya terjadi kekerasan. Petugas polisi menjadi sasaran tembakan mortir, sehingga beberapa orang ditangkap.

Baca Juga : Berita Video : Demonstrasi Francis Berlanjut dan Meluas

Beberapa bangunan disebut dibakar, termasuk balai kota distrik Val Fourré, di kota Mantes-la-Jolie dan sekolah dasar Pablo Picasso, di Nanterre.

Balai kota distrik Val Fourré, di kota Mantes-la-Jolie, dibakar massa.

Aksi tersebut diduga dipicu oleh penembakan yang dilakukan petugas polisi terhadap seorang remaja berusia 17 tahun, hingga kehilangan nyawa. (Using)

Previous articleProspek Menjanjikan, Satgas Yonif 143/TWEJ Intensifkan Budidaya Vanili Warga Perbatasan RI-PNG
Next articleSatgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Rumah Warga Kampung Wakolani
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.