Home Berita Diduga Dimanfaatkan Israel, Hisbullah Lebanon Minta Masyarakat di Wilayah Konflik Putus Koneksi...

Diduga Dimanfaatkan Israel, Hisbullah Lebanon Minta Masyarakat di Wilayah Konflik Putus Koneksi Kamera Rumah

Serangan udara yang diduga dilakukan Pesawat tempur Israel di kota Ramieh, Lebanon selatan.

Beirut, sumbawanews.com – Hisbullah Lebanon, Jum’at (29/12) mengatakan, Setelah operasi perlawanan Islam, yang menargetkan sebagian besar kamera dan peralatan pasukan militer musuh Israel di tepi depan perbatasan antara Lebanon dan Palestina, Israel kehilangan banyak kemampuan penglihatan dan pendengaran untuk menargetkan perlawanan dan memantau pergerakan mereka. .

Untuk menutupi kerugian ini, Israel baru-baru ini meretas kamera sipil yang dipasang di depan rumah, toko, dan institusi di desa-desa terpencil yang terhubung ke Internet. Untuk menggunakan konten visual kamera guna mengumpulkan informasi tentang perlawanan terhadap Israel.

Baca Juga: Netanyahu Disebut Ceroboh, Brigade Al-Quds: Salam Kepada Rakyat Yaman, Lebanon dan Irak Yang Merdeka dan Pemberani

Sehingga masyarakat terutama di desa-desa aktivitas perlawanan sedang berlangsung, diminta memutus koneksi kamera. Agar Israel tidak dapat menggunakan kamera-kamera rumah tersebut.

“terutama di desa-desa terdepan di mana aktivitas perlawanan sedang berlangsung, untuk memutus koneksi kamera pribadi di depan rumah, toko, dan institusi mereka dengan internet dan berkontribusi untuk semakin membutakan musuh,” katanya. (Using)

Previous articleHMS di Jum’at (29/12) Berkah
Next articleBeri Rasa Aman Kunjungan Sekretaris Utama BNPP di Pintu Perbatasan RI-PNG
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.